Kamis, 03 Januari 2013

Testimonial 2A KBN STAN 2011-2012


Setelah gw bingung mau ngapain lagi di kamar kosan, akhirnya gw berpikiran untuk membuka lembar kehidupan yang lalu. Gw ngeliat kotak testimoni dri temen2 gw di tingkat 1 dan tingkat 2, langsung aja gw buka itu kotak dan gw baca lagi untuk kesekian kalinya. Gilaa„ gw gak bisa berhenti tersenyum di tiap butiran kata-katanya.
Masih mikir sih, ini mereka ngomong jujur

gak, apa Cuma baik2in gw doang. -.- isinya sih kebanyakan positif, bukannya sombooong, tpi emang gtu knyataannya, hahaha. Ada yang bilang “ipin itu baiiik buangeeett!! Sumpah baik banget, asik, seru kalo diajak ngobrol, udah gitu easy going lagi. Makasih ya udah jadi temen yang baik. Seneng deh punya temen kayak kamu” naahh! Siapa yang gak seneng dan kegirangan dapat testimoni kayak gini :D. Ada yang bilang juga “ dari dulu sampe sekarang teteplah baik lucu pinter juga„ aktif juga orangnya, asik kalo diajak ngobrol. Seneng bisa sekelas 2 tahun ini, semoga tahun depan bisa sekelas lagi”. Nah tambah terbang deh gw nya, hahahaaa..
Tapi ada yang bilang jg
“.. kadang suka gak inget nama orang yang pernah diajak kenalan..” hahaha bener dah!
“.. jangan terlalu ceria pin, cowok terlalu ceria itu berbahaya..” habis ini pasang muka cool hahaha..
“.. semoga pelupanya ga makin parah dan cepet dapet cewe..” amiin amiin amiin..
“…agak nyeleneh..” LOL *koprol*
“..akun twitter paling gaul se stan..” muahahaha Oke thanks ya, follow @onlyipin
“.. cowok cantik..” -….-
Pengen tau lagi? Hahaha males banget.. udah itu aja yang bisa di post, nanti selanjutnya lain waktu deh hahahaaa bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar